tentang perpisahan

perpisahan ? apa yang terlintas di benak anda tentang kata itu .?

pasti kesedihan atau semacamnya .

mungkin memang gue memang terlalu muda buat perpisahan .

tapi ada saatnya kita emang butuh perpisahan .

contohnya saat kita naik kelas , saat kita lulus sekolah , dan saat kita wisuda . mengapa kita selalu menganggap perpisahan itu buruk ?

coba kita memandang perpisahan dari sudut yang berbeda . di dunia ini ada berbagai macam pertemuan yang mengesankan . tentu anda pernah merasakannya . tetapi adakah sebuah perpisahan yang juga mengesankan ?

tentu yang ada hanya tangisan atau semacamnya . percayalah bahwa perpisahan adalah hal yang mutlak dalam suatu pertemuan . jadi apapun yang kita lakukan adalah sesuatu yang sah , entah itu mrnangis atau sebagainya . tapi bukan kah akan lebih indah jika perpisahan dihadapi dengan sebuah senyuman , atau kata2 “selamat tinggal kawan , semoga kita bertemu kembali saat kita menjadi lebih baik kelak” tentu kata2 tersebut akan menjadi sebuah doa dan motivasi . apakah anda akan merasakan sesuatu hal yang berbeda saat anda mengucapkan itu atau temang anda berkata kalimat tersebut tentang perpisahan . baiklah saya adalah orang yang menanggapi sebuah perpisahan dengan sebuah motivasi , untuk lebih baik daripada saat kita ditinggalkan olehnya , dan itu adalah tanggung jawab kita untuk mengatasi sebuah perpisahan . bagaimana dengan anda ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: