peti mati MICHAEL JACKSON berlapis emas

Peti berlapis emas itu kabarnya dibeli seharga US$25.000. Peti mati berlapis emas 14 karat tersebut dipesan secara khusus oleh keluarga Jacko dari Batesville Casket Company. Peti berlapie emas itu disebut Promethean dengan didominasi bahan beludru berwarna biru. Demikian seperti dikutip dari TMZ, Jumat 3 Juli 2009.

promothean_1435720c

Peti mati berlapis emas itu tidak terbuat dari kayu seperti biasanya, melainkan perunggu yang solid. Lapisan terluarnya adalah emas 14 karat dengan lapisan kain beludru berwarna biru tua di bagian dalam.

Bantal penyagga kepala jasad pun terlihat nyaman, seolah yang menggunakan peti itu bisa merasakannya.

Namanya tak main-main, The Promethean, nama seorang tokoh Yunani yang mendapat hukuman dari para Dewa karena mencuri api di surga untuk diberikan kepada manusia.

Rencananya, 7 Juli mendatang keluarga Jacko akan mengadakan upacara pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir kepada penyanyi yang fenomenal tersebut. Pihak keluarga menyediakan tiket sebanyak 11 ribu untuk para fans Jacko yang ingin menyaksikan upacara pemakaman pemilik album ‘Thriller’ itu. Tiket itu akan diberikan secara cuma-cuma.

sumber = kaskus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: