air dan api by riosadewa

perasaan api kepada air .

aku api .

aku adalah sebuah kekuatan besar yang ditakuti banyak orang .

aku adalh petaka bagi beberapa orang .

dan aku adalah anugrah bagi beberapa orang ,

tapi apakah kau tau .

aku sangat tersiksa menjadi api ,

itu karena aku bukanlah pelindung untuk air .

aku bukanlah penjaga untuknya ,

aku tidak akan pernah berada dekatnya ,

suatu hari aku bermimpi ,

aku menjadi pelindung bagimu .

aku menjagamu seperti lincoln yang menjaga istri nya ,

tapi saat aku terbangun .

aku sadar bahwa aku adalah api dan aku bukan batu .

aku bukan batu yang selalu melindungi mu ,

aku bukanlah batu yang kokoh yang selalu ada di dekatmu .

aku bukanlah sesuatu yang selalu mengiringi mu .

tapi ya sudahlah .

aku api , aku hanya bisa merindukan mu .

aku takkan pernah ada di dekat mu sampai kapanpun .

api akan menjadi arang , sementara kau abadi .

tapi aku akan memberikan kebahagiaan bagimu .

jika kau tak ada .

aku rela padam karena mu yang turun bersama hujan .

“riosadewa

Leave a Reply

