curut yang malang -,-“

jadi kan waktu itu gue jalan ama temen gue .

sebut saja dia si A , dan si B , dan si C , lalu tersangka alias gue .

hahaha , jadi di suatu mall besar di kota yang megah ini gue ber 4 lagi cari mangsa , mangsa itu gue sebut si tikus .

seorang wanita berparas cantik yang keliatan sangat muda , ya sekitar 35taun an lah (-,-“)  ya dia lagi ama anaknya , sebut saja curut ,

nah ceritanya si curut lagi ngeliat liat sepatu ,  berhubung si curut sendirian , timbul lah ide bodoh tapi nyata gue ber 4 .

jadi temen gue si B bawa secangkir kopi dingin . kebetulan gue baru keluar dari stars*cks kopi , jadi masih ada sisa sisa kehidupan si kopi , nah , temen gue si B itu emang terlihat sangat licik saat itu ,

berhubung si tikus lagi pergi gatau kemana , timbullah ide brilliant😀 dari gue dkk , ya curut lagi ngeliat liat sepatu merek ni*e yang ukurannya sekitar 36 (gue gatau karena gue bukan tukang sepatu) ,  nah , jadi dengan wajah sedikit baik , gue duduk di sebelah curut , sambil megang kopi si b . temen temen gue ngeliatin dari kejauhan dan siap siap buat kabur duluan (shit!) gue sepik sepik ngiket tali sepatu . dan kopi gue taro tepat dia antara gue dan curut ,

nah si anak kecil ga berdosa itu ngeliat gue dengan wajah yang polos dan penuh kebodohan . dengan sengaja tapi berusaha biar ga keliatan sengaja gue nyikut si kopi sehingga tumpah ke lantai dan kena sepatu yang belom sempet dibeli (baru dicoba) sama si curut ,  alhasil tanpa permintaan maaf gue cabut ama temen temen gue dan berpapasan ama si tikus (emak nya curut)) dan gue rasa tu si tikus harus beli sepatu yang ketumpahan kopi .

dan gue gatau itu si tikus harus ikutan ngepel apa kagak wkakaka .

3 Responses to “curut yang malang -,-“”

  1. gila lo dew

Leave a Reply

