biru .

begitu sering aku mengucapkannya .
begitu sering aku membanggakannya .

saat ia sedih ia terlihat sangat kuat .
saat ia senang ia terlihat sangat bersemangat .
aku tau tentang perasaannya , aku tau tentang perilaku , tapi aku tak pernah tau .

apakah masih ada namaku di hatinya .

biru adalah sebuah kata penuh makna .
langit yang menggambarkan keagungannya .
laut yang menggambarkan kedamaiannya .
dan kau yang melambangkan keistimewaan .

sebuah keistimewaan yang menjadikan sebuah kesempurnaan.
aku yakin kau adalah yang terbaik ,  yang terindah .

seandainya aku bisa memutar waktu , saat itu takkan pernah aku lewatkan .
saat aku menjadi bagian darimu ,
saat aku menjadi seorang yang berharga .

penyesalan adalah sebuah rasa yang amat mendalam bagiku saat ini .
menjadi penonton dalam kehidupanmu .
menjadi penjaga yang tidak terlihat olehmu .

mungkin itu yang terbaik untuk mu.
saat sebuah langkah pergi meninggalkanku ,
saat itu adalah saat kau menjauh , saat kau berada disisinya
yang menjadi seseorang yang ku anggap sahabat .

.

biru .
riosadewa

2 Responses to “biru .”

  1. two thumbs up !!

Leave a Reply

