dari rio sadewa untuk anak jalanan

suatu hari .

saat aku berjalan mengelilingi sebuah tempat .
aku melihat keramaian .
banyak pelajaran dari sebuah tempat sederhana .

aku melihat sorot mata kebahagiaan.
dari mereka yang bahagia akan hidupnya .
ditengah kesederhanaan yang menjadi halangan bagiku .

saat mereka tertawa , aku berfikir tentang apa yang membuatnya bahagia ,
saat mereka menangis ,
aku berfikir , hanya beberapa tetes airmata yang mereka jatuhkan , tidak sebanding dengan apa yang mereka alami .

tapi mereka selalu tersenyum akan keterbatasan .
saat kita berfikir apa yang kita lakukan untuk menghabiskan .
saat itu pula mereka berfikir untuk mencari .
saat kita menganggap mereka pecundang ,
saat itu pula mereka menganggap kita pahlawan .

aku begitu terenyuh akan mereka ,
ia memikul beban berat , namun senyuman itu membuatnya terlihat sangat kuat .
lebih dariku ,  lebir dari kalian .

pernahkah kalian berfikir tentang apa yang ia alami ?
saat anda melangkah pasti dengan keistimewaan .
di saat yang sama , mereka melangkah berat dengan kepecundangan ,

aku sangat berterimakasih kepada mereka .
mereka memberikan banyak sekali pelajaran bagiku ,
untuk meraih sebuah kebahagieaan dalam keterbatasan .

untuk menggapai mimpi dalam keterpurukan .
dan untuk menjalani sesuatu dalam ketidakpastian .

dari riosadewa untuk anak jalanan .

there is not loser ! but there are each of angel .

2 Responses to “dari rio sadewa untuk anak jalanan”

  1. keren dew !!

Leave a Reply

