sahabat part2 (request)

sahabat ,

sebuah kata sederhana dengan ribuan makna istimewa ,
bukanlah mereka hanya ada saat kita senang ?
bukankah mereka akan pergi saat kita sedih ?

saat anda berfikir seperti itu ,

tidaklah istimewa saat kau menggapai mimpi itu sendirian .
suat ketika kau akan merasakan sebuah kehampaan .
saat tidak ada canda tawa dari mereka .
saat kau tak bisa berbagi kesendirian .
saat kau merindukan makna dalam dari kesempurnaan .

aku adalah aku .
dan kau tetaplah kau .
tetapi kita saling mengisi .
saat aku jatuh , kau adalah tangan pertama yang membangunkanku .
saat aku terbang , aku akan mengulurkan tangan untuk kebahagiaan kita .

aku ingin kan kau ada selalu disampingku .
menjadi malaikat yang dikirim tuhan untukku .
menjadikan hidupku yang gelap dipenuhi cahaya .

sekarang kau pergi .
saat aku merasakan sebuah kesendirian .
saat aku menikmati kebahagiaan ku sendiri .
saat aku mendambakan kebersamaan .

apakah itu adalah arti sahabat ?
kau takkan pernah tahu bahwa sahabat takkan mati .
kau takkan pernah tahu arti sahabat bagiku .
yang menjadikanku hidup , yang menjadikanku berarti .

aku ingin kau hidup selamanya .
menjadi bagian dariku ,.
ditengah kesendirianku .

bukankah kau yang bilang kita adalah satu ?
bukankah kau berkata bahwa kau akan selalu ada ?
bukankah kau pernah berkata , tak ada yang memisahkan ini semua ?

aku akan selalu menjadikanmu bagian dariku ,.
bagian dari kehidupanku .
menjaga sebuah kebersamaan .
yang mungkin takkan berakhir .

aku yakin kita dapat melewati ini semua
saat kau menjadikanku kekal .
dalam keabadian dan perasaan bahagia .

riosadewa

2 Responses to “sahabat part2 (request)”

  1. kareen nayenggita likes this !

Leave a Reply

