fourteen…

saat aku melihat langit .
dan saat aku melihat mentari .

aku hanya berfikir tentang kau .
kau yang selalu menjadi inspirasi ku .
menjadi sebuah makna dalam setiap jejakku .
aku inginkan kau selalu ada .
menemaniku .

namun waktu adalah sebuah alat kejam yang membuatnya hilang .
yang membuatnya menjadi tidak berarti ,
yang membuat keindahan berubah menjadi sebuah kenangan .

saat aku melihat bintang .
yang selalu bersinar ditengah kegelapan .
yang membuat kegelapan menjadikan sebuah keindahan .
yang menghiasi setiap malam menjadi sesuatu yang kutunggu .

aku hanya ingin kau tau .
aku sangat mencintaimu melebihi apapun .
menjadikanmu kekal dalah hati .
menjadikanmu berarti dalam rasa .
dan menjadikanmu abadi dalam cinta .

mungkin ini adalah akhir yang menyedihkan dari sebuah buku tebal yang menggambarkan kisah ku selama 14 hari .
yang kulukis dengan tinta keindahan .
yang ku bingkai dengan cinta .

mungkin hanya sedikit kata indah ,
yang menggambar kan perasaan .
saat satu langkah pergi meninggalkanku .
pergi jauh dari kehidupanku .
membuatku menjadi seorang paling tidak berguna untuk kehidupanku sendiri .

aku hanya ingin kau membuka mata .
ditengah kegelapan . ditengah mereka yang menganggap kita ada .
saat aku menjadi sepertimu .
yang kuat dalam berbagai masalah .
yang menjadikan mereka diam .

aku yakin suatu saat nanti , saat mereka menyadari ,
saat kita tahu .
dan saat aku mengerti .
apa makna cinta .

makna cinta saat kita dapat melewati masalah bersama .
makna cinta saat kita saling bahagia.
makna cinta yang membuat kita kekal.
dan makna cinta yang meruntuhkan segala keegoisan.

masalah kecil yang membuat ku berarti .
yang menjadikan mereka sebagai tuhan dalam kehidupanmu .
menjadikan mereka sebagai penggerakmu .
kau punya jiwa sendiri .
yang kuat .
lebih kuat dari mereka .
saat kau berfikiran akan sesuatu yang benar .
dan kau yakini itu .
aku hanya inginkan kau menjadi dirimu sendiri dan menjalani segalanya berdua .
bersamaku

tanggal 14 mungkin menjadi tanggal terindah bagi ku beberapa hari yang lalu .
tapi kisah ini berakhir 14 hari setelah tangal 14 .

aku inginkan kau ada …
disampingku , menemaniku,
fourteen .

i love you sabrina putri abigail

Leave a Reply

