gravit ? sebelom janur kuning melengkung -__-

wuaaaaah.

hari ini akhirnya ni blog ke update juga -__-

tentang taun 2010 dan gravit ?

kenapa ya ada beberapa hal yang ga gue yakin di taun ini .
mulai dari awalnya yang udeh kelabu dengan ngebuka taun baru niup terompet dan ngecengin orang sama si ipeh di ancol , sampe nazar sialan gue yang buat gue kesiksa -__- .

tapi gue yakin taun ini taun gue , karena banyak hal yang bisa gue temuin di taun ini .

oh iya , tentang gravit (great reason to addict “you” !) iya gue gatau ya awalnya sih cuma ceng cengan doang tentang temen gue yang sempet tergila gila sama tuh anak , tapi lama lama , the thuth never coming late brader ,  itu dia yang gue rasain sekarang , gue tungguin mulu tuh update an si doi , dan selalu ada yang spesial😀 .

tapi biarin lah , kan kalo jodoh ga kemana men , ntar juga ada waktunya , ga ada yang sia sia kan , gue awalnya dikasih tau sama temen gue yang kribo ganteng (like this) kalo dia udah punya hts an men , sekali lagi HTS an !
widiiih ,  siapa yang ga ngenes men .
tapi bodo ah , sebelom janur kuning ada di depan rumah si b***t , ga ada yang ga mungkin brader .

nah terlebih lagi gue baru aja nih liat profil tu orang , ada update an tentang blog temennya yang ngebahas tentang doi .
ternyata gue tau tuh siapa htsannya , gue search alhasil ketemu .
yah elah kirain prince charming men , ternyata no comment -___-

tapi mau gimana juga 2010 taun gue meen , jadi gue bawa hidup ini santai , gue gamau kelewat ribet gara gara cewek , gue gamau jatoh gara gara gravit , walaupun sebenernya ngedown .

tapi biarin lah , kan kata pujangga jaman dulu “kejer cinta sama kayak lo ngejalanin hidup” ngalir dan ngalir .

gue akan tetep nunggu tuh anak sampe dia bener bener sadar kalo ada orang yang sayang sama dia tetep nunggu dia sampe saat ini .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: